Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 16 Februari 2018

Rawa Bangun, Kesejukan di Tengah Hutan Binuang

Rawa Bangun
WISATAALAMRAWABANGUN.blogspot.co.id -- Memancing Sambil Menikmati Alam
Namanya Rawa Bangun, Begitulah penggagas tempat ini menamainya. Letaknya sekitar 4 km dari jalan trans sulawesi, berada di area hutan Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar.
Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Selain letaknya mudah dijangkau, fasilitas yang ditawarkan juga sudah meadai.

Di dalam area ini, terdaoat tiga kolam ikan yang diisi dengan berbagai jenis ikan air tawar, masing-masing kolam terdapat bangunan yang dibuat unntuk bersantai.

Bagi anda yang senang memancing, siapkanlah segala peralatan sebelum ke tempat ini, suasana alam yang sejuk, dikelilingi berbagai jenis pohon yang rindang bisa menyegarkan pikiran yang penat dari kesibukan sehari-hari. Kita bisa menikmati kesejukan alam sambil menunggu kail pancing ditarik sang penghuni kolam

Untuk memancing di tempat ini, tidak perlu mengeluarkan kocek dalm-dalam, hanya perlu membayar Rp 5000 saja dengan bebas kita bisa menayunkan mata pancing kemanapun kita suka.

Ikan yang sudah dipancing bisa dibawa pulang atau dikembalikan ke kolam jika tidak ingin menyantapnya. harganya disesuaikan dengan ikan yang berhsail dipancing dengan ditimbang.

Rawa Bangun / Author & Editor

Akun resmi Wisata Rawa Bangun

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2018, Blogger Templates Designed By Syaharuddin Zaruk | Distributed By Wisata Alam Rawa Bangun